Home » Uncategorized » Adu Cepat Dapatkan Higuain

Adu Cepat Dapatkan Higuain

Ini adalah kabar terakhir tentang Gonzalo Higuain, 30 tahun. Penyerang asal Argentina itu makin kencang dikabarkan bakal berganti seragam dari hitam-putih Juventus menjadi serba biru ala Chelsea. Higuain, menurut berita, sedang diincar The Blues. Bisa dimaklumi, memang. Manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, adalah orang yang pernah melatih Higuain di Napoli pada musim 2015/2016. Sarri tahu betul kualitas Higuain dan sangat ingin kerja bareng lagi di Stadion Stamford Bridge. Di mata Sarri, Higuain adalah jaminan gol di lini depan Si Biru untuk beberapa musim mendatang.

Pelatih 59 tahun itu tak puas terhadap dua striker Chelsea, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, yang kemudian muncul rumor bahwa kedua pemain bakal dilepas jika ada klub lain yang berminat membelinya. Sayangnya, Chelsea tak sendirian. Ada AC Milan yang dikabarkan juga tertarik mendaratkan Higuain ke Stadion San Siro. Juventus pun dipastikan berlaku adil. Siapa cepat, dialah yang dapat Higuain. Manajemen La Vecchia Signora—julukan Juventus—akan melepas Higuain ke klub mana pun yang mau membayar setidaknya 58 juta pound sterling atau sekitar Rp 1 triliun.

Sayangnya, bos besar Juventus, Giuseppe Marotta, mengatakan gosip Higuain di bursa transfer hanyalah pepesan kosong. Sebab, sampai saat ini, belum ada satu pun perwakilan Chelsea ataupun Milan yang secara resmi menawar Higuain. “Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, memang lini depan kami kelebihan pemain. Maka masuk akal jika Higuain ingin pergi. Tapi faktanya tak ada kepastian dari Chelsea ataupun Milan,” kata Marotta.

baca juga : https://oakstreetmansion.com/2018/10/08/membuat-rumah-anti-terhadap-pemadaman-listrik/

Walhasil, Marotta pun membuka peluang jika Higuain tetap berseragam hitam-putih musim 2018/2019. Bagi Marotta, Higuain tetaplah pemain penting bagi Juventus. “Kami akan berbicara dengan agennya. Intinya, kami sangat menghormati Higuain,” tuturnya. Setelah komentar Marotta bikin heboh jagat transfer musim panas, sejumlah media Inggris membalas dengan memberitakan keseriusan Chelsea merekrut mantan pemain Real Madrid itu. Mereka ramai memberitakan bahwa Direktur Chelsea—sekaligus tangan kanan pemilik klub Roman Abramovich—Marina Granovskaia sudah berada di Kota Turin untuk membuka lobi dengan petinggi Juventus.

Bahkan kedatangan Granovskaia ke kandang Juventus bukan sekadar menawar Higuain. Chelsea juga mengincar bek tengah Daniele Rugani. Jika ditotal, The Blues siap mentransfer duit sekitar Rp 1,8 triliun untuk memboyong kedua pemain. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Chelsea tentang kabar tersebut. Namun, jika memang benar klub asal Kota London itu sangat menginginkan Higuain, mereka harus bergegas.

Sebab, meski bursa transfer pemain di Liga Primer Inggris bakal ditutup pada 31 Agustus mendatang, kompetisi sudah dimulai pada pekan kedua bulan depan. Namun optimisme sangat jelas terpancar dari mediamedia Inggris yang menulis jika Higuain akan menjejakkan kaki di London dalam hitungan hari. Jika benar Higuain mendarat di Stamford Bridge, sangat layak dinantikan seperti apa strategi Sarri di Chelsea.

Maka pemain Argentina itu bisa jadi pilihan utama di tengah trisula formasi 4-3-3 andalan Sarri. Andai saja Eden Hazard dan Willian tak jadi pindah ke La Liga Spanyol, Chelsea akan punya trisula menakutkan. Umpanumpan menusuk ciamik ala Hazard dan Willian bakal jadi santapan empuk Higuain di depan gawang lawan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *