Home » Genset » Kapasitas Genset Perkins untuk Rumah Sakit

Kapasitas Genset Perkins untuk Rumah Sakit

Rumah sakit merupakan tempat pelayanan umum untuk semua orang yang sakit. Di dalam rumah sakit itu sendiri memiliki banyak sekali alat alat kedokteran yang menggunakan listrik. seperti untuk keperluan radiologi dan alat alat operasi lainnya. Semua kegiatan yang menggunakan alat tersebut tentunya terjadi secara terjadwal bahkan bisa tiba tiba. Karena ada juga pasien yang harus segera membutuhkan penanganan untuk cek kondisi maupun untuk segera dilakukan tindakan operasi.

Spesifikasi Genset Perkins untuk Rumah Sakit

harga genset perkins

Seluruh alat tersebut disuplai listrik dari PLN tentunya meskipun dengan tower listrik sendiri atau terpisah dari tower listrik disekitarnya. Akan ada saatnya listrik bisa padam secara teknis ataupun secara non teknis. Untuk itulah genset sangat berperan penting sebagai pengganti sumber listrik.

Genset Perkins adalah merk terkenal dan populer karena harganya yang terjangkau serta kualitas mesinnya yang terjamin mutu. Genset perkins sangat handal dan awet jika tepat perawatannya. Harga genset Perkins yang murah bisa didapatkan pada distributor resmi genset Perkins yang tersebar di Indonesia.

Kapasitas genset Perkins pun beragam mulai dari 10 Kva, 45 Kva, 100 Kva, 500 Kva, hingga 2000 Kva. Genset untuk rumah sakit tergantung dari seberapa besar rumah sakit tersebut. dalam artian seberapa banyak alat kedokteran yang membutuhkan listrik. pihak manajemen tentunya sudah mengetahui berapa perkiraan kapasitas genset yang dibutuhkan untuk rumah sakitnya.

Nah itulah sedikit gambaran mengenai kapasitas genset Perkins yang dibutuhkan untuk sebuah rumah sakit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *