Home » Berita » Bosan Dengan Tampilan WA? Baca Tips Kali Ini

Bosan Dengan Tampilan WA? Baca Tips Kali Ini

Bosan Dengan Tampilan WA? Baca Tips Kali Ini

 

Whatsapp merupakan sebuah sosial media yang saat ini sedang naik daun. Aplikasi satu ini memang disukai oleh banyak orang karena memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan selain berfungsi sebagai fitur pesan instan. Baik pengguna Android maupun pengguna iPhone keduanya sama-sama menggemari sosial media satu ini. Dengan adanya sosial media ini, Anda dengan mudah bisa berkomunikasi dengan siapa pun baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sangat canggih bukan aplikasi yang memiliki banyak pengguna ini? Apalagi, jaman sekarang sudah banyak tips Whatsapp bagi penggunanya untuk memudahkan penggunanya mencari segala informasi mengenai aplikasi ini.

Langkah-Langkah Membuat Whatsapp Menjadi Unik

Meskipun Whatsapp merupakan sebuah aplikasi kegemaran banyak orang, tetapi tampilannya yang gitu-gitu aja sering membuat penggunanya merasa jenuh melihatnya. Tetapi Anda sudah tidak perlu merasa khawatir karena saat ini sudah ada sebuah cara unik yang bisa membuat Anda tidak merasa jenuh dengan tampilan Whatsapp Anda. Sudah ada tips Whatsapp yang bisa mengubah tampilan Whatsapp Anda yang membosankan menjadi tampilan yang unik.

  • Whatsapp Plus Cracked

Jika Anda ingin mengganti tema pada tampilan Whatsapp, Anda bisa menggunakan aplikasi satu ini. Sebenarnya aplikasi ini bukan dikhususkan untuk mengganti tema Whatsapp tetapi aplikasi ini digunakan untuk mengaktifkan dua akun Whatsapp. Namun, yang perlu Anda ingat ketika hendak menggunakan aplikasi satu ini adalah back up terlebih dahulu Whatsapp Anda agar data-datanya tidak hilang karena Anda harus log in ulang pada aplikasi Whatsapp Plus Cracked. Setelah itu, Anda sudah bisa mengganti-ganti tema pada tampilan Whatsapp Anda dari tema yang disediakan oleh aplikasi ini. Jangan khawatir ya gengs karena tema pada aplikasi ini sangat beragam.

  • Parallel Space-Multi Accounts

Aplikasi ini sebenarnya hampir sama fungsinya dengan aplikasi WPC yang telah dibahas sebelumnya. Namun pada aplikasi ini Anda tidak perlu memback up Whatsapp Anda. Caranya pun terbilang mudah. Anda cukup membuka aplikasi lalu memilih Whatsapp sebagai aplikasi yang hendak kamu tambahkan. Lalu pilih menu dan setting. Pada setting, Anda bisa menemukan toko tema dan mengubahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *