Home » Berita » Banyak Investor asing Masuk Ke Indonesia

Banyak Investor asing Masuk Ke Indonesia

Sekarang ini banyak sekali investor investor asing yang ingin bekerja sama dengan Indonesia terutama industri manufaktur .

Hal ini menandakan bahwa industri manufaktur Indonesia sedang berkembang karena banyak sekali investor asing yang masuk ke Indonesia apalagi Inspector seperti perusahaan software ataupun teknologi karena Indonesia merupakan salah satu negara yang paling banyak menggunakan internet untuk melakukan komunikasi .

Oleh karena itu hal ini sangat membuat masyarakat Indonesia bangga sekali karena selain dipercaya oleh investor asing kita juga sebagai masyarakat Indonesia ataupun pemuda yang mempunyai bakat dan kemampuan untuk menjalankan roda ekonomi di Indonesia akan terbantu sekali dengan adanya industri manufaktur Indonesia yang dipercaya oleh investor asing .

Banyak Investor asing Masuk Ke Indonesia

Dengan adanya pekerjaan tentu masyarakat Indonesia akan sangat senang sekali karena akan mempunyai penghasilan setiap bulannya dan penghasilan tersebut akan sangat layak sekali untuk kita terima karena Upah upah di Indonesia sudah sangat ditentukan dan tidak boleh memberikan gaji ataupun upah dibawah kebutuhan pokok sehari-hari dan hal ini akan menimbulkan seseorang banyak hutang dan tentu saja tidak akan bisa hidup layak .

Kemiskinan akan berkurang jika kita bisa memanfaatkan perkembangan industri manufaktur yang sedang berkembang ini karena gaji gaji yang akan kita terima tentu sangat besar sekali . oleh karena itu jika kita mempunyai kemampuan ataupun mempunyai bakat di dalam bidang teknologi tentu ini sangat menguntungkan sekali untuk kita karena sekarang ini banyak sekali dibutuhkan orang-orang yang ahli dalam teknologi dan yang lainnya .

Zaman dahulu seperti contoh di era industri pertanian tentu pabrik-pabrik sangat kecil sekali apalagi industri manufaktur tidak berkembang dan tidak seperti sekarang ini .

Gaji yang dulu kita terima tentu sangat berbeda dengan yang akan kita terima sekarang ini meskipun sudah berbeda beberapa puluhan tahun tetapi sekarang ini kita akan menerima gaji yang sangat layak sekali karena pemerintah memang sangat memperhatikan masyarakat-masyarakat kecil dengan penghasilan yang sangat minim sekali dan jika kita bekerja di pabrik-pabrik swasta ataupun pabrik pemerintah tentu akan mendapatkan upah yang layak untuk kita terima yang disesuaikan dengan pekerjaannya .

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *