Home » Otomotive » Mengintip Pasar Mobil China di Indonesia yang Akan Membuat Anda Terpukau

Mengintip Pasar Mobil China di Indonesia yang Akan Membuat Anda Terpukau

Apabila menyebut produk China ada beberapa stigma yang sudah menempel di kepala konsumen. Pandangan yang menyebutkan produk China mempunyai kualitas yang kurang bagus dibandingkan produk dari produsen lainnya seperti Amerika, Eropa, Bahkan juga Korea dan Jepang.

Akan tetapi dengan produk yang kualitasnya tersebut ia juga mempunyai keuntungan dimana harga yang ditawarkan juga lebih murah daripada produk lainnya. Oleh karena itulah banyak orang yang memilih produk dari negara ini karena mempunyai harga lebih terjangkau.

Mengintip Pasar Mobil China di Indonesia yang Akan Membuat Anda Terpukau

Akan tetapi apakah hal tersebut berlaku untuk semua produk China? Karena seperti yang diketahui sekarang ini bahwa tidak semua produk China mempunyai kualitas yang kurang bagus termasuk juga untuk mobil China yang ada di pasaran.

Produk China yang banyak diketahui oleh masyarakat adalah smartphone dan alat elektronik lainnya. Dimana ia terkenal mempunyai harga yang murah akan tetapi kualitas yang kurang bagus.

Tetapi untuk sekarang ini seperti yang telah diketahui oleh masyarakat dan juga konsumen yang bisa menilainya sendiri bahwa produk China tidak bisa diremehkan karena dengan mempertahankan harga yang terjangkau, kualitas yang diberikan oleh produk China juga sudah berkembang dengan kualitas yang lebih baik.

Sehingga banyak masyarakat yang sudah percaya dengan kualitas produk dari produsen China.

Hal tersebut tidak hanya berlaku untuk produk elektronik China tetapi juga mobil China. (artikel tanpa linknya lupa ya bos?) Dimana mobil dari produsen China ini sudah masuk ke pasaran Indonesia. Mobil dari China sudah mempunyai sejarah yang cukup panjang.

Dimana China sudah mempunyai sejarah 60 tahun untuk membangun industri kendaraan roda empat ini. Dimana pada awalnya China memproduksi kendaraan untuk kebutuhan Soviet, negara yang mempunyai ideologi dengan China.

Dengan meninggalnya Mao Zedong juga turut memberikan angin segar bagi perkembangan pembuatan mobil di China karena kemudian ada banyak investasi di China dan membuat mobil dari China ini mempunyai akses pasar di luar negeri.

Untuk pasar mobil dari China di Indonesia sendiri tentunya belum terlalu dikenal seperti mobil dari Jepang yang sudah menguasai pasar mobil di Indonesia hingga dunia.

Hal tersebut juga dikarenakan dari mobil dari China yang baru masuk dan merintis pasar di Indonesia dari 10 tahun lalu.

Selain itu karena kualitasnya yang masih kalah dari mobil Jepang yang sudah terkenal maka hal tersebut juga membuat pasar mobil dari China ini kurang berkembang.

Tetapi seiring perkembangan jaman dan terbukanya pasar dengan banyak pilihan mobil dari China ini juga turut mendapat tempat di hati konsumen mobil di Indonesia.

Dimana mobil dari China mulai dilirik oleh konsumen karena menawarkan kualitas yang selalu berkembang.

Dimana salah satu pilihan mobil dari China yang dapat dipilih adalah DFSK motors yang mempunyai banyak sekali keunggulan yang ditawarkan. Untuk keunggulan pertama tentunya saja dari harganya yang terjangkau untuk pasaran mobil karena mempunyai mobil dengan harga dari 100 jutaan rupiah saja.

Sedangkan untuk kelebihan selanjutnya adalah dari spesifikasi yang ditawarkan yang sudah bisa bersaing di pasar mobil di Indonesia seperti berikut ini:

 

  • Mobil China DFSK ini mempunyai varian mesin yang unggul dengan menggunakan mesin yang bertenaga dan juga teknologi terbaru.
  • Mobil DFSK mempunyai banyak pilihan jenis yang ditawarkan dari mobil SUV dan juga mobil MPV.
  • Mobil DFSK mempunyai tampilan yang menarik karena menawarkan interior yang mewah dan tampilan eksterior mobil yang keren.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *