Home » Kesehatan » 10 Pilihan Makanan Cepat Saji dan Sehat di Restoran

10 Pilihan Makanan Cepat Saji dan Sehat di Restoran

Keindahan Chipotle adalah mereka membuatnya sangat mudah untuk membuat makanan Anda sendiri. Untuk menjaga kalori dan karbohidrat tetap terkontrol, lewati burrito dan pergi ke mangkuk burrito. Mangkuk steak burrito dengan topping minimal akan tetap menyediakan makanan seimbang yang membuat kalori tetap terkendali. Namun, berhati-hatilah jika menambahkan nasi, guac, dan keju — opsi yang sarat lemak ini akan membuat jumlah kalori Anda melonjak. Menurut Kristen Smith, juru bicara untuk Akademi Nutrisi dan Diet, “Guacamole adalah sumber lemak jantung sehat yang sangat baik, tetapi masih bisa menambah kalori dengan cepat. Jika Anda harus memilih nasi, pilih opsi beras merah dan batasi hanya satu setengah cangkir. ”

Sandwich ayam panggang: 370 kalori, 7 gram lemak, 2 gram jenuh, 6 gram serat, 36 gram protein

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Burger King sebenarnya menawarkan makanan pembuka non-burger, dan sandwich ayam panggang selalu merupakan alternatif yang baik untuk makanan sehat. Namun, ahli gizi menekankan memesan yang satu ini tanpa mayo. Maegan White, RD, mendesak untuk menghilangkan keju dan mayo untuk menghemat kalori dan meminta salad dressing di samping. Jika Anda ingin menjadi lebih sehat, pilihlah vinegarettes sebagai pengganti dressing yang kental

Regular hamburger: 250 kalori, 8 gram lemak, 2 gram serat, 13 gram protein

Maaf untuk semua pecinta keju di luar sana, tetapi ekstra keju dapat membuat perbedaan dalam asupan kalori dan lemak Anda. Sementara cheeseburger memiliki 12 gram lemak dan 300 kalori, menghilangkan porsi keju jenuh memberikan burger 250 kalori dan hanya 8 gram lemak dalam perbandingan. Tidak banyak hamburger klasik, tetapi dengan statistik nutrisinya, dijamin cocok dengan hampir semua paket makanan yang dikontrol kalori. Pastikan untuk menahan saus bergula dan bumbu tambahan.

Veggie Delite: 230 kalori, 2,5 gram lemak, 5 gram serat, 8 gram protein

Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih penting daripada salad, Lanette Kovachi, ahli gizi di rumah di Subway, merekomendasikan salah satu dari 6 ″ tiket Fresh Fit mereka. Semuanya memiliki berat kurang dari 400 kalori, rendah lemak jenuh dan kolesterol, dan bebas lemak trans buatan. “Ini adalah sumber serat yang bagus ketika dibuat dari 9-butir roti gandum dan di atasnya dengan semua sayuran segar. Ini juga memiliki 20 persen zat besi dan vitamin C. yang direkomendasikan setiap hari. ”

Delapan-hitungan nugget ayam panggang: 185 kalori, 3,5 gram lemak, 1 gram jenuh, 25 gram protein

DENGAN

Salad sisi superfood: 140 kalori, 7 gram lemak, 1 gram jenuh, 2 gram serat, 3 gram protein

Ini adalah salah satu sendi makanan cepat saji terbaik untuk dikunjungi jika Anda menginginkan hidangan cepat dan sehat. Delapan ayam nugget makan mereka mengandung cukup protein untuk membuat Anda kenyang, dan menambahkan salad sisi (yang menampilkan kale, broccolini, ceri kering, dan kacang) akan menyediakan vitamin dan nutrisi yang diperlukan untuk melengkapi makanan. Menurut Amy Goodson, spesialis bersertifikat papan dalam diet olahraga, “Ayam panggang biasanya selalu memiliki lebih sedikit kalori dan lemak daripada rekan makanan gorengnya. Selain itu, memilih item sisi kaya gizi seperti buah, yogurt parfait atau salad akan menambah nutrisi dan mengambil tambahan lemak yang ditemukan di sisi item kentang goreng khas. ”

Roast Turkey Farmhouse Salad: 230 kalori, 13 gram lemak, 2 gram serat, 22 gram protein

Yang ini tidak terlalu mengejutkan, tetapi itu selalu merupakan pilihan yang bagus jika Anda ingin sesedikit mungkin kalori. Sementara orang-orang ini mungkin “memiliki daging,” pilihan salad mereka yang ringan dan lezat juga bukan ide yang buruk. Bahkan dengan sayuran hijau, Anda akan mendapatkan protein dan serat padat, semuanya kurang dari 250 kalori. Pastikan saja untuk menghindari kesalahan salad ini yang akan membuat Anda bertambah gemuk.

Cabai kecil: 170 kalori, 5 gram lemak, 4 gram serat, 15 gram protein

Jangan meremehkan opsi sup di menu; cabai kecil memiliki 15 gram protein berkualitas tinggi dan 4 gram serat kenyang, semua untuk di bawah 200 kalori. Buat ini makanan lengkap dengan memasangkannya dengan salad sisi. Elizabeth Shaw, MS, RDN, CLT, merekomendasikan untuk menambahkan cabai di atas salad sebagai pengganti saus dan cara mudah untuk meningkatkan asupan sayuran. Dengan begitu, Anda akan meningkatkan potasium dan mendapatkan dorongan karbohidrat saat Anda melakukannya.

Taco fresco lembut dengan steak: 140 kalori, 4 gram lemak, 1 gram serat, 10 gram protein

Janis Isaman, pelatih nutrisi dan pemilik My Body Couture, menganggap Taco Bell sebagai rantai makanan cepat saji favoritnya untuk tingkat penyesuaian mereka yang tinggi. “Berkat penggunaan kacang pembangkit tenaga gizi, dan masuknya sayuran, makanan ini memiliki dosis protein yang sehat, rasa lezat, dan dikemas dalam gunung nutrisi sambil membuat Anda kenyang,” katanya. Selain itu, tempat ini adalah bukti nyata bahwa ayam tidak selalu menjadi pilihan sehat di menu. Versi steak dari taco lembut fresco memiliki lebih sedikit kalori dan lebih sedikit lemak daripada opsi ayam. Dan untuk 140 kalori per taco, jangan merasa buruk tentang splur

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *